JSON Variables

Tampilkan iklan Exblog.jp di Blogspot atau Wordpress (High Risk)

Table of Content [Tutup]

    Script Adsense Exblog.jp - Tampilkan iklan Exblog.jp di Blogspot atau Wordpress Tanpa Approve Akun Adsense. Punya blog di blogger atau menggunakan wordpress tapi tidak approve adsense? Sebagian besar blogger mengetahui bawah tingkat keberhasilan di Approve Adsense menggunakan exblog.jp relatif mudah. Dengan script ini kita bisa tampilkan iklan adsense di exblog.jp di mana saja. 



    Kode iframe Script Adsense Exblog.jp

    Berikut kode nya : 

    Download/button/

    Password : arilia.my.id

    Silakan ganti kode ca-pub yang berwarna merah dengan ca-pub akun adsense Anda. Slot name warna biru silakan ganti dengan slotname unit iklan. Cara mendapatkan kode slotname, pertama klik tan Iklan, Pilih "Menurut Unit Iklan". Pilih iklan display, pilih horizontal, masukkan nama unit iklan yang akan di buat, dan klik buat. Kode iklan akan muncul, dan silakan salin slotnamenya. Untuk mana blog exblog.jp : https://nirza.exblog.jp, ganti saja dengan alamat exblog.jp kalian.

    Resiko menggunakan Script Adsense Exblog.jp

    Sebelum menggunakan script adsense exblog.jp ini perhatian bahwa metide ini tidak aman bagi akun adsense kalian. Jadi, menurut Kebijakan Google AdSense di tahun 2023, kita tidak boleh masang iklan pakai iframe. Kalau kalian tetap pakai, bisa-bisa akun AdSense kena disabled atau dinonaktifkan.

    Kalau berbahaya, Kenapa masih pakai Skrip ini? Jadi gini, kalian bisa pakai skrip ini kalau misalnya ada masalah di akun AdSense dengan Exblog. Misalnya klik enggak kehitung atau impresinya juga gitu. Nah, dengan skrip ini, kalian bisa coba perbaiki itu. Kalau beruntung, hasilnya bisa jadi lebih bagus.

    Sekali lagi, script model beginian berbahaya. Masih mau pakai? Resiko ditanggung sendiri.

    Post a Comment

    Previous Post Next Post

    Sports News