JSON Variables

Download Gratis WP Rocket Infinite Licensed (Terbatas)

Table of Content [Tutup]

    Untuk mempercepat website ada berbagai macam cara. Bisa dengan menggunakan theme yang fast loading, sampai menggunakan plugin cache. Ada banyak plugin cahcne yang dapat digunakan oleh web berbasis wordpress. Salah satunya adalah WP Rocket.

    Download Gratis WP Rocket Infinite Licensed (Terbatas)
    Download Gratis WP Rocket Infinite Licensed (Terbatas)


    Apa itu WP Rocket ?

    WP Rocket adalah plugin cache berbayar atau premium yang dapat mempercepat loading halaman web. WP Rocket menawarkan 3 opsi harga sebagai berikut :
    • Single – seharga $49 dengan pemakaian 1 tahun untuk 1 website.
    • Plus – seharga $99 dengan pemakaian 1 tahun untuk 3 website.
    • Infinite – seharga $249 dengan pemakaian 1 tahun untuk unlimited website.
    Sayangnya WP Rocket Trial tidak mereka sediakan jadi bagi kalian yang ingin mencoba menggunakan plugin wp rocket ini harus merogoh kocek sesuai dengan kebutuhan.

    Keunggulan Plugin WP Rocket 

    Biaya lisensi yang ditawarkan WP Rocket bisa dibilang cukup mahal untuk sebuah plugin. Oleh karenaya banyak pengguna wordpress yang membandingkan plugin ini dengan plugin lainnya Misalnya WP Rocket vs W3 Total Cache, WP Rocket vs WP Super Cache, atau WP Rocket vs Litespeed Cache dimana kedua plugin cache ini sangat populer dan mumpuni. 

    1. Dashboard yang User- Friendly

    WP Rocket plugin mempunyai dashboard yang gampang digunakan, baik buat pendatang baru ataupun handal. Dengan begitu, Kamu dapat mengaktifkan ataupun menonaktifkan tiap fitur yang terdapat di dalamnya dengan gampang.

    2. Telah mempunyai Fitur Lazy Load Media

    Dengan WP Rocket, Kamu tidak butuh lagi menginstal plugin lazy load WordPress. Karena WP Rocket telah sediakan fitur lazy load, yang maksudnya dia cuma hendak menimbulkan foto ataupun video dikala pengguna melihatnya.

    3. Menghapus Database

    Plugin ini sediakan fitur buat mensterilkan database WordPress Kamu serta menghapus jumlah resources yang telah tidak diperlukan dengan otomatis. Gunanya merupakan buat kurangi beban database serta membuat proses pemuatan( loading) lebih kilat.

    4. CloudFlare

    WP Rocket pula sudah terintegrasi dengan CloudFlare untuk Kamu yang memakai layanan CDN server. Tidak hanya membagikan keamanan dari serbuan DDoS, fitur ini pula jadi aspek penunjang buat web dapat bekerja lebih kilat. Sepenuhnya tentang CloudFlare dapat Kamu baca postingan kami di mari.

    5. Kompresi GZIP

    Biar bisa kurangi konsumsi bandwidth, WP Rocket sediakan fitur buat mengkompres GZIP. GZIP bisa memperkecil file Kamu sehingga proses loading web dapat lebih kilat. 

    Bagi Anda yang ingin mencoba WP Rocket Infinite Licensed, silakan download di bawah ini :



    Password : arilia.my.idalert-success

    *Link di atas terbatas jadi sewaktu-waktu akan mati dan tidak berlaku lagi.alert-warning

    Demikian Download Gratis WP Rocket Infinite Licensed (Terbatas). 

    Post a Comment

    Previous Post Next Post

    Sports News