JSON Variables

Superfast v2.0.7 - High CTR Adsense Wordpress Theme

Table of Content [Tutup]

    Superfast v2.0.7 - High CTR Adsense Wordpress Theme
    Superfast v2.0.7 - High CTR Adsense Wordpress Theme
    Superfast v2.0.7 - High CTR Adsense Wordpress Theme

    Superfast - High CTR Adsense Wordpress Theme Feature

    Fast Loading
    Dibuat khusus untuk meningkatkan kecepatan website anda dan mengoptimalkan setiap penggunaan script nya. Secara default theme ini hanya menggunakan 1 jquery plugin.

    High CTR ads place
    Lebih dari 9 tempat iklan, mulai dari iklan floating left, right, bottom, sampai iklan di tengah paragraf yang dapat memaksimalkan klik pada iklan anda. Semua iklan dapat dinonaktifkan, jadi anda tidak perlu kuatir mengenai kebijakan dari penyedia iklan.

    3 Blog Layout
    Tersedia 3 blog layout yang bisa anda gunakan dengan mudah hanya dengan 1 kali klik via pengaturan customizer. Dengan fitur ini, anda dapat lebih leluasa untuk menentukan layout blog yang bagus untuk website anda dengan mudah.

    Woocommerce Ready
    Theme ini sudah support woocommerce. Tidak hanya blog, tapi anda dapat membuat sebuah toko online yang powerful dengan bantuan plugin dari woocommerce.


    Fully Search Engine Optimized
    Pernah dengar mengenai schema.org? Saya rasa tidak terlalu banyak theme yang support schema.org. Theme superfast sudah mendukungnya. Selain itu theme ini sudah menggunakan struktur SEO yang baik untuk penempatan h1,h2 dan h3 nya.

    Fast Loading
    Sesuai dengan namanya theme ini loadingnya cepat. Kecepatan akses sangat penting agar website anda cepat terindex. Selain itu kecepatan website juga sangat disukai oleh search engine dan tentu saja visitor anda.Sebagai catatan kecepatan website bisa berkurang jika anda terlalu banyak memasang plugin dan javascript.

    Breadcrumbs Rich Snippet
    Terdapat juga rich snippet yang membuat search engine semakin cinta sama website anda. Dengan breadcrumb rich snippet, maka terdapat navigation ketika visitor menjumpai website anda di search engine.

    Social Share
    Terdapat social sharing yang sudah dilengkapi dengan opengraph. Social share ringan tanpa javascript.
    Tapi jika anda bosan dengan tampilannya atau merasa kurang, jangan kuatir theme ini sudah full support sharedaddy nya Jetpack, jadi anda tinggal mengaktifkan Sharedaddy jetpack dan secara otomatis tombol share akan digantikan dengan Sharedaddy nya Jetpack.

    Gallary di single post
    Versi 2.0.0 sudah tersedia gallery pada superfast. Dengan fitur ini, anda akan dengan mudah membuat gallery pada wordpress anda. Anda tinggal upload pada single anda maka secara otomatis akan menghasilkan gallery pada akhir postingan.

    Unlimited Color
    Mulai dari header sampai footer semua warna anda dapat ubah. Misalnya anda dapat mengganti header berwarna hitam dan mengganti menu berwarna putih atau pun sebaliknya, semua anda dapat lakukan melalui customizer.

    Related Post
    Terdapat juga related post, yang bisa anda ubah jumlah postnya dan taxonomynya, baik related berdasarkan tag atau kategori. Sekali lagi, jika anda bosan dengan tampilan related nya, anda tinggal install related post nya Jetpack, yang anda perlukan adalah tinggal mengaktifkan related post dari jetpack maka secara otomatis related post theme akan digantikan dengan related post Jetpack.



    Password : arilia.my.idalert-success

    Demikian Superfast v2.0.7 - High CTR Adsense Wordpress Theme, Jika link broken silakan lapor Admin.


    Post a Comment

    Previous Post Next Post

    Sports News